-->

Ads (728x90)

110 Personel Ditpam BP Batam, Satpol PP dan DIK Dikerahkan untuk Memupuk Pohon Jati Emas
Personel Ditpam BP Batam, Satpol PP dan DIK mengikuti apel sebelum melakukan pemupukan pohon jati emas di lapangan Bandara Internasional Hang Nadim, Jumat (19/1/2023) (Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam bersama Satpol PP dan DIK melakukan pemupukan pohon jati emas serta membersihkan rumput liar yang tumbuh di sepanjang Simpang Laluan Madani hingga Bundaran Bandara Internasional Hang Nadim, Jumat (19/1/2023).

“ Ada sekitar 110 personel gabungan yang terdiri dari Ditpam BPP Batam bersama Satpol PP dan DIK dikerahkan untuk melakukan pemupukan dan membersihkan rumput liar di sepanjang lokasi,” kata Kepala Subdit Pengamanan Aset dan Objek Vital Ditpam BP Batam, AKBP S.A. Kurniawan kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Dikatakannya agenda ini merupakan bentuk dukungan terhadap upaya penghijauan Kota Batam dan penanaman pohon jati emas ini menjadi perhatian tersendiri bagi Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, sebagai suatu upaya untuk mengembalikan dan meningkatkan efektivitas tanah agar dapat berfungsi dengan baik dan secara optimal.

Ia berharap melalui kegiatan ini pertumbuhan pohon jati emas dapat lebih baik ke depannya. Sehingga, upaya BP Batam untuk memperindah Kota Batam berjalan maksimal.

“ Kami akan rutin melakukan kegiatan ini untuk mempercepat pertumbuhan pohon jati emas,” katanya. (ian)


Editor : Heri

Posting Komentar