-->

Ads (728x90)

Dedi Sutarno Caleg DPRD Pringsewu. (Ist).

Pringsewu, Realitamedia.com - Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional  DPRD Kabupaten Pringsewu  Dapil 4, Dedi Sutarno S.Pd memberikan sosialisasi pemilihan surat suara jelang Pemilu 2024, Serta menyerap aspirasi dari masyarakat., Kamis (18/1/24).


Dedi sutarno,S,Pd kelahiran ambarawa 15 juni 1986,mencalonkan diri melalui partai PAN

Ia maju di tanah kelahirannya daerah pemilihan 4 kab.pringsewu yaitu kecamatan ambarawa dan kecamatan pardasuka .


Kampanye  dihadiri bersama Caleg DPRD Provinsi  Edi Agus Yanto, S,IP, Caleg DPR- RI Putri Zulkifli Hasan, Serta ratusan Relawan dari Caleg DPRD Kabupaten tersebut.


 Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman  Visi Misi  Caleg  kepada masyarakat di Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa, Pringsewu, Lampung.


Kepada Wartawan,   Caleg dari  Partai Amanat Nasional dapil 4 Dedi Sutarno  S,Pd mengaku siap menyerap  aspirasi masyarakat jika dipercayakan masyarakat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu.


Dedi sutarno S,Pd  yang telah mengenyam pendidikan menamatkan studi S1 , di sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan muhamadiyah pringsewu (UMPRI), jurusan matematika dan ilmu pengetahuan alam tahun 2010, kemudian juga aktif dalam berbagai organisasi.


"Meskipun usia saya masih terbilang muda, saya siap bekerja jika dipercayakan oleh masyarakat dan Saya minta dukungan dan doa," tutup nya. (Iwan)

Posting Komentar