-->

Ads (728x90)

Terima Audiensi GPA, Bupati Asahan Berencana Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus GPA
Bupati Surya saat menerima audensi pengurus GPA di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
- Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Fadlan Zaifin Siregar berharap Bupati Asahan H Surya Bsc dapat menghadiri acara pelantikan pengurus GPA yang baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2023.

Hal tersebut disampaikan Fadlan Zaifin Siregar saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023). 

Dalam audensi ini Bupati Surya didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum

Selanjutnya Fadlan mengatakan GPA berkomitmen akan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati juga menyambut positif semua kegiatan tersebut dan mendoakan acara berjalan baik. 

"Saya usahakan hadir dalam pelantikan dan jika memang saya tidak bisa hadir dikarenakan urusan tertentu maka saya akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara pelantikan," tutup Bupati. (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar