-->

Ads (728x90)

Setelah Berubah Status Menjadi BLUD, Laboratorium DLH Kabupaten Asahan Diminta Dapat Meningkatkan Pelayanannya
Sekdakab Asahan John Hardi saat meninjau BLUD Laboratorium Kabupaten Asahan (Osten/Realitamedia.com)

By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) diharapkan dapat menjaga dan mengoperasikan Laboratorium yang telah berubah status dari UPTD menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dengan sebaik-baiknya.

“ Setelah statusnya berubah menjadi BLUD, seluruh pegawai laboratorium diminta harus dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Asahan,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si saat melakukan monitoring dan evaluasi ke BLUD UPTD Laboratorium DLH Kabupaten Asahan, Kamis (18/1/2023).

Dalam melakukan monitoring itu, John Hardi yang juga selaku tim pembina BLUD didampingi oleh Asisten 2, Kadis Lingkungan Hidup dan Kabag Organisasi Kabupaten Asahan.

“ Dengan perubahan status tersebut, Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat merubah sistem yang diterapkan menjadi lebih baik serta dapat merubah pengelolaan tata keuangan, sehingga dapat mengembangkan potensi bisnis dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sekda juga meminta Dinas Lingkungan Hidup agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensuksekan Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter. 

Di tempat yang sama Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar berharap kepada pelaku usaha baik di Kabupaten Asahan maupun di luar Kabupaten Asahan untuk dapat menguji kelayakan air, udara, dan tanah di BLUD UPTD Laboratorium Dinas lingkungan Kabupaten Asahan. (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar