-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Bersedia Hadir di Rapimprov I SMSI Kepri 2024
Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi bersama Pengurus SMSI Kepri dan panitia pelaksana Rapimprov I SMSI Kepri 2024 di Gedung Marketing BP Batam, Senin (22/01/24) (dok SMSI Kepri)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Pengurus SMSI Kepri bersama panitia pelaksana Rapimprov I SMSI Kepri 2024 melakukan audensi yang diterima Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi di Gedung Marketing BP Batam, Senin (22/01/24).

Tujuan audensi itu mereka lakukan untuk mengundang Muhammad Rudi agar berkenan menghadiri Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri yang akan digelar di Hotel Golden View Batam selama dua hari dari tanggal 27 Januari hingga 28 Januari 2024.

Dalam audensi itu, Muhammad Rudi menyambut positif dan menyatakan kesiapannya untuk  menghadiri Rapimprov I SMSI Kepri 2024 tersebut.
“ Sebagai organisasi yang mewadahi perusahaan pers, SMSI Kepri harus mampu menunjukkan peran dan kontribusinya dalam rangka mewujudkan perusahaan pers yang sehat dan ideal,” kata Muhammad Rudi.

Disamping itu, kata dia, perusahaan pers mesti menjadi tempat bernaung yang nyaman bagi para insan pers, sehingga para insan pers mampu menghasilkan karya jurnalistik yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya mengapresiasi dukungan dan respon positif BP Batam atas pelaksanaan Rapimprov I SMSI Kepri 2024.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Kepala dan jajaran BP Batam atas keberadaan SMSI Kepri serta rencana kami menggelar Rapimprov," ujar Rinaldi.

Dikatakan Rinaldi, sebagai organisasi perusahaan pers terbesar dan dengan anggota terbanyak di Kepri, SMSI Kepri siap bersinergi dan mendukung program pembangunan yang terus dilakukan BP Batam saat ini.

Pada kesempatan itu turut hadir Deputi III BP Batam Sudirman Saad, Kabiro Humas dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait, Tokoh perusahaan Pers Kepri Sofialdi, Wakil Ketua SMSI Kepri Haryanto, Ketua SMSI Batam Indra Helmi, Ketua Pelaksana Rapimprov Zabur beserta jajaran pengurus SMSI Batam dan SMSI Kepri. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar