-->

Ads (728x90)

Resmikan Restoran Tsania Seafood, Rudi : Berikan Pelayanan yang Terbaik Agar Pelanggan Puas
Walikota Rudi mengunting pita saat meresmikan restoran Tsania Seafood di Komplek Ruko Sinar Penuin, Batu Selicin, Lubuk Baja, Senin (22/1/2024) (Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
–  Pelaku kuliner harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar setiap orang yang datang akan merasa puas dan berkeinginan untuk datang kembali.

Hal tersebut disampaikan Walikota Batam, Muhammad Rudi saat meresmikan restoran Tsania Seafood di Komplek Ruko Sinar Penuin, Batu Selicin, Lubuk Baja, Senin (22/1/2024).

“ Saya menyambut baik restoran Tsania Seafood ini diresmikan dan diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan alternatif bagi masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Batam untuk menikmati kuliner seafood,” kata Rudi.

Jika sudah dibuka, kata Rudi, tidak boleh tutup untuk itu pemiliknya harus berupaya agar tetap usahanya buka.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini berharap Tsania Seafood ke depannya dapat memberikan dampak positif bagi penambahan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Batam. 

Dalam kesempatan itu, Rudi juga memastikan pembangunan infrastruktur Kota Batam khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Baja akan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Rudi menyampaikan bahwa tahun 2025 mendatang Nagoya diharapkan benar-benar menjadi kawasan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.  (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar