-->

Ads (728x90)

Hadiri Pesta Bona Taon PPSD Siahaan se-Kota Batam, Kepala BP Batam Sampaikan Ini
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri pesta bona taon PPSD Siahaan se-Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (21/1/2024) (Ist/Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Seluruh masyarakat Batam diminta dapat mendukung pengembangan dan pembangunan infrastruktur kemajuan Batam. Sebab kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci penting keberhasilan pembangunan Batam ke depan.

Demikian disampaikan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Pesta Bona Taon Persadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Boru, Bere, Ibebere se-Kota Batam pada Minggu (21/1/2024) di Golden Prawn, Bengkong.

"Kita semua ingin ekonomi Batam terus meningkat. Saya akan menyelesaikan yang menjadi prioritas daerah sehingga pembangunan Batam bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan," tegas Muhammad Rudi.

Selanjutnya pria yang juga menjabat sebagai Walikota Batam ini mengajak agar seluruh masyarakat dapat menjaga kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar umat beragama.

Pasalnya, program pembangunan berkelanjutan membutuhkan dukungan dari seluruh pihak. Sehingga, cita-cita menuju Batam Kota Baru dapat terealisasi maksimal.

Rudi menargetkan tahun 2029, seluruh pembangunan infrastruktur jalan akan selesai dan ia mengajak seluruh masyarakat untuk mengawalnya secara maksimal. (ian)

Editor : Heri

Posting Komentar