-->

Ads (728x90)

Dihadiri Bupati Surya, Ketua PW GPA Sumut Melantik PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027
Ketua PW GPA Sumut Nurul Yaqin Sitorus, SH menyerahkan bendera petaka kepada Fadlan Zainuddin Siregar saat dilantik sebagai Ketua PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (30/01/2023)(Osten/Realitamedia.com)

By Parulian
ASAHAN, Realitamedia.com
– Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara (Sumut) Nurul Yaqin Sitorus, SH melantik PD GPA Kabupaten Asahan periode 2023-2027  pada Selasa (30/01/2023) di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Adapun PD GPA Kabupaten Asahan yang dilantik Ketua PW GPA Sumatera Utara tersebut diantaranya : Ketua Fadlan Zainuddin Siregar, Sekretaris Muliado Sitorus, Bendahara Taufiq Urroma.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Asahan H Surya Bsc, Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, OPD, Ketua PW GPA Sumatera Utara (Nurul Yaqin Sitorus, SH. I) beserta rombongan, Ketua GPA Kabupaten Asahan beserta pengurus, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Asahan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PD GPA Kabupaten Asahan yang berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya "Mensukseskan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter". 

“ Saya juga meminta kepada PD GPA Kabupaten Asahan, mengkritik kepemimpinannya, agar pembangunan di Asahan dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang diharapkan,” katanya.

Dikatakannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan siap mendukung setiap program kerja GPA Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja GPA Kabupaten Asahan, asal program kerja tersebut tidak melanggar dari aturan yang berlaku," katanya.

Terakhir Bupati berpesan kepada PD GPA Kabupaten Asahan, agar menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen, sehingga seluruh program kerja GPA Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik.
"Jalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, dan amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan," tutupnya.

Usai dilantik Fadlan Zainuddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah hadir pada pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027.

Ia menyebut kehadiran Bupati Asahan menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan. 

“ Kami akan menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya serta mengibarkan bendera GPA Kabupaten Asahan sampai di 25 Kecamatan," ungkapnya.

PD GPA Kabupaten Asahan, katanya, akan memberikan kontribusi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

"Kami seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya," tandasnya.

Ketua PW GPA Sumatera Utara Nurul Yaqin Sitorus, SH mengatakan dirinya berharap PD GPA Kabupaten Asahan dapat mengembangkan bendera GPA di Kabupaten Asahan. Selain itu diharapkan kepada Ketua GPA Kabupaten Asahan yang baru dilantik, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan. (ten)

Editor : P Sipayung


Posting Komentar