-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Minta Santriwan dan Santriwati Mengamalkan Al Quran Dikehidupannya Sehari-Hari
Bupati Karimun Aunur Eafiq saat mewisuda Santriwan dan Satriwati TPQ se Kecamatan Meral  di Gedung Nilam Sari, Senin (22/1/2024) (James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Sebanyak 307 santriwan dan santriwati Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) se Kecamatan Meral diwisuda Bupati Karimun Aunur Rafiq pada Senin (22/1/2024) di Gedung Nilam Sari.

Bupati Karimun yang menjabat sebagai Ketua BMPG-TPQ mengatakan dirinya berharap agar para santri TPQ yang baru diwisuda dapat menjadi generasi yang Qurani serta mampu menyiarkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Tak hanya itu, Rafiq juga meminta agar para santri yang diwisuda dapat selalu memuliakan Al-Quran dengan rajin membaca serta mengamalkannya dikehidupan sehari-hari.

"Kami ucapkan tahniah kepada wisudawan santri se-Kecamatan Meral, mudah-mudahan menjadi generasi yang Qurani, anak-anak yang sholeh dan sholehah yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa khususnya bagi Kabupaten Karimun," ungkapnya.

Menurutnya, santriwan dan santriwati yang telah diwisuda akan menjadi generasi penerus yang akan melanjutkan syiar Islam di Bumi Berazam.

Dalam kesempatan itu juga, Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para guru TPQ yang sudah mengabdikan dirinya untuk mengajar atau mendidik para santri.

"Selain peranan orang tua, para guru juga menjadi salah satu pendorong untuk melahirkan generasi-generasi yang cemerlang dan cinta Al-Quran seperti halnya guru TPQ, " terangnya. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar