-->

Ads (728x90)

Seorang Pegawai RSUD Muhammad Sani Nekad Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri
Jenazah Dibawa Keruang Pemulasan Jenazah (James / Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Seorang pegawai atau teknisi pemeliharaan kelistrikan di RSUD Muhammad Sani ditemukan gantung diri di tangga darurat lantai 6 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (20/1/2024).

Korban yang diketahui berinisial D berusia 42 tahun merupakan merupakan warga Kampung Harapan, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing.

"Korban kebetulan salah satu warga saya, informasi yang saya terima korban ini pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya dengan posisi telah tergantung di tangga darurat lantai 6 sekitar pukul 17.45 WIB," ucap Ketua RW 01, Kampung Harapan, Suyuko

Kata Suyoko, korban semasa hidupnya dikenal dengan sosok yang ramah kepada warga serta rajin beribadah.

Lebih lanjutnya lagi, korban diketahui telah lama menghidap penyakit insomia atau susah tidur dan ketergantungan dengan obat.

"Almarhum ini ramah sama tetangga dan sering juga datang ke surau. Status korban sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak," ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Karimun, AKBP Agus Fadli menjelaskan dari hasil pemeriksaan awal korban murni gantung diri.

"Dari pemeriksaan awal korban murni gantung diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda lain, kecuali bekas jeratan dileher, Ucapnya

Kapolres melanjutkan dari pemeriksaan awal korba meninggal antara pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB

"Korban gantung diri dilantai 6 RSUD di tangga darurat perkiraan Anatar pukul 17 hingga 18 WIB. Dari riwayat Korban juga mengalami Defresi," ucapnya.


Ket Poto


Posting Komentar