-->

Ads (728x90)

Jefridin Dilantik Sebagai Ketua Umum PMR Kota Batam Masa Khidmat 2023-2028
Ketua Umum PMR Kepri, dr. H.Tengku Afrizal Dachlan menyerahkan bendera petaka kepada Jefridin saat dilantik sebagai Ketua Umum PMR Kota Batam di Golden Prawn, Sabtu (20/1/2024)(Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Masyarakat Batam asal Riau diimbau untuk bersama bergandeng tangan menghidupkan cita-cita Batam menuju bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

“Kita kompak dan bersatu sebagai orang Batam yang berasal dari Riau, semoga kebersamaan kita dapat tercipta,” kata Jefridin usai dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kota Batam Masa Khidmat 2023-2028.

Jefridin dan para pengurus PMR Kota Batam dilantik oleh Ketua Umum PMR Kepri, dr. H.Tengku Afrizal Dachlan pada Sabtu (20/1/2024) di Golden Prawn.

Pelantikan pengurus PMR Kota Batam ini disejalankan dengan pengukuhan PMR, dan dihadiri oleh Ketua Umum PMR Pusat, Rusli Effendi.

Selanjutnya Jefridin mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam asal Riau yang telah memberikan amanah untuknya memimpin organisasi ini.

“Saya secara pribadi berterima kasih kepada seluruh masyarakat Riau di Batam atas amanah kepada saya, mudah-mudahan sebagai pengurus PMR Kota Batam yang baru kita dapat melaksanakan amanah dengan baik untuk mengisi pembangunan di Kota Batam,” katanya.

Pria kelahiran Selatpanjang ini juga meminta dukungan kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi selaku Pembina PMR Kota Batam agar kiranya dapat memberikan masukan dan arahan, agar organisasi yang dipimpinnya dapat ambil andil secara aktif membangun Batam.
 
Di tempat yang sama Ketua Umum PMR Pusat, Rusli Effendi mengatakan bahwa PMR sendiri merupakan induk organisasi persatuan masyarakat Riau di perantau, dengan jumah lebih dari 1.500.000 perantau.

Ia berharap agar Jefridin dapat menjalan amanah yang diberikan kepadanya. (ian)


Editor : Heri

Posting Komentar