-->

Ads (728x90)

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Karimun Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Personel Bhabinkamtibmas Polres Karimun memberikan imbauan Kamtibmas saat melaksanakan sambang masyarakat, Senin (22/1/2024) (James/Realitamedia.com).

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Untuk menjaga Cooling System menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Karimun memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (22/1/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mengatakan dalam melaksanakan sambang kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Karimun menyampaikan imbauan Kamtibmas agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor). 

Selain itu, katanya, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan mencegah adanya berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan menjelang pemilu.

Ia menyebut kegiatan sambaing masyarakat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk menjalin kedekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memberikan informasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas dan juga diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam mensukseskan pemilu 2024 di Kab. Karimun agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar