-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Bersilaturahmi dengan Kepala UPTD SD, SMP Negeri Tinggi Raja, Setia Janji Buntu Pane dan BP Mandoge
Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan sambutannya saat silaturahmi dengan Kepala UPTD SD, SMP Negeri dan kepala sekolah.di Aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane Jumat (26/1/2023) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Sejak bulan Oktober 2023 lalu, Bupati Asahan H Surya Bsc sudah berkeliling disetiap kecamatan menemui Kepala UPTD SD, SMP Negeri dan kepala-kepala sekolah.

Hal itu dilakukannya untuk mengetahui proses belajar mengajar di lokasi yang ditemuinya apakah berjalan dengan baik dan benar.

Demikian pada hari ini Jumat (26/1/2023), Bupati Asahan silaturahmi dan temu ramah dengan Kepala UPTD SD, SMP Negeri empat kecamatan yakni : Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge.

Kegiatan silaturahmi yang digelar di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh Kepala UPTD.

Dikesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Suprianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kepala UPTD se Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge. 

Ia menyebut percepatan dan pembangunan dibidang pendidikan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 berjalan dengan baik.

“ Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya. 

Ia menyebut hal tersebut merupakan langkah pihaknya untuk mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Mendengan penjelasan tersebut, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan dibidang pendidikan.

Proses belajar mengajar di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik, menurutnya ditentukan banyak komponen yang dapat mendukung diantaranya kompetensi gurunya, fasilitasnya serta pendukung lainnya yang harus disiapkan.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan berpesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP Negeri se Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge untuk melaksanakan bidang tugas masing masing dengan baik, tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat untuk bertanggung jawab atas kinerja kita. (Ten)

Editor : Patar

Posting Komentar