-->

Ads (728x90)

Danlanud RSA Buka Grand Launching Pasar Minggu Ria dan Bazar Sembako Murah
Pelepasan balon ke udara saat pembukaan Grand Launching Pasar Minggu Ria dan bazar sembako murah di Monumen Pesawat Lanud Raden Sadjad, Minggu (3/9) (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma 

NATUNA, Realitamedia.com - Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han membuka secara langsung Grand Launching Pasar Minggu Ria dan bazar sembako murah pada Minggu (3/9) di Monumen Pesawat Lanud Raden Sadjad.

Pembukaan Grand Launching Pasar Minggu Ria itu ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Danlanud bersama Bupati Natuna dan PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad.

Hadir juga Forkopimda Kabupaten Natuna, Sekda Natuna Boy Wijanarko, sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna, tokoh masyarakat.

“ Grand Launching Pasar Minggu Ria ini digelar dalam rangka untuk membantu UMKM dan meningkatkan daya beli masyarakat Kabupaten Natuna,” kata Danlanud RSA.

Sembako murah tersebut, kata dia, didatangkan dari luar Natuna menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Ranai.

“Bazar sembako murah ini terdiri dari telur ayam, minyak goreng dan lain-lainnya,” katanya.

Beliau berharap semoga bazar sembako murah tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Ranai Natuna yang membutuhkannya.

Di tempat yang sama, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan pihaknya mengapresiasi Danlanud RSA yang telah menggelar Launching Grand Minggu Ria dalam rangka membantu perekonomian masyarakat Natuna.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Danlanud RSA lantaran bazar ini sangat positif karena akan dapat meningkatkan UMKM.  (Bu)

Editor : Herry


Posting Komentar