-->

Ads (728x90)

 

Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 telah tiba di Hotel Majapahit, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023). (Fhoto : Republika.co.id)

Editor By : Herry

JAKARTA, Realitamedia.com - Usai dideklarasikan menjadi pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dengan Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023), Anies Baswedan mengaku siap mengemban amanah dengan baik. Ia juga mengklaim koalisi perubahan masih solid.

 "Amanah yang diberikan insyaallah kami berdua mengemban amanah hari ini dengan baik," kata Anies, dikutip Republika.co.id, Sabtu (2/9/2023).

 Anies juga mengklaim bahwa koalisi perubahan masih solid. Ia juga yakin setelah deklarasi ini pihaknya bisa berjalan lebih cepat bersama koalisi perubahan.

 "Kami bersyukur bahwa Koalisi Perubahan yang solid, Nasdem, PKS, PKB sekarang bersama-sama, berjalan bersama dan insyaallah ke depannya kita akan bisa langsung bergerak cepat," katanya.

 Selain itu, ia dan Muhaimin juga mengatakan akan segera berkeliling di Indonesia untuk menyebarkan gagasan, misi hingga cita-cita yang diemban. Ia juga optimis semangat deklarasi yang ada di Surabaya akan merembet ke seluruh Nusantara.

 "Memulai untuk berkeliling Indonesia tentunya menyampaikan apa yang menjadi misi jadi menjadi gagasan menjadi cita-cita kita. Jadi apa yang dimulai ini Surabaya ini insyaallah semangat ke seluruh Indonesia," katanya.

 

Sumber : Republika.co.id


Posting Komentar