-->

Ads (728x90)

Kapolres Lingga Laksanakan Jumat Curhat dengan Masyarakat Pulau Berhala
Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K saat melaksanakan program Jumat Curhat di Pulau Berhala, Kelurahan Berlian Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga, Jum'at(5/1/2024)(Jhoni / Realitamedia.com)

By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
– Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K bersama PJU Polres Lingga melaksanakan program Jumat Curhat di Pulau Berhala, Kelurahan Berlian Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga, Jum'at(5/1/2024) pagi.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Lingga kepada wartawan mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat.

Pada kegiatan Jum'at Curhat itu, Kapolres Lingga bersama PJU Polres Lingga mendengarkan serta menerima langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat Pulau Berhala, Kelurahan Berlian Kecamatan Singkep Selatan yang berbatasan dengan Provinsi Jambi.


Kepada masyarakat pulau terluar tersebut, Kapolres mengatakan dirinya sengaja bertatap muka langsung untuk dapat ngobrol dengan masyarakat di Kelurahan Berlian ini, untuk menjalin silahturami agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung.
 
“ Kami mempersilahkan masyarakat yang hadir pada Jumat Curhat ini menyampaikan keluhan atau permasalahan terkait pelayanan Kepolisian untuk bisa ditindaklanjuti,” kata Kapolres.

Ia menyebut kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Lingga menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat. Apalagi Kelurahan Berlian ini merupakan pulau yang berbatasan dengan Provinsi Jambi yang berkemungkinan banyaknya tindak pidana.

Dikesempatan itu, Kapolres juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan Pemilu damai. Ia berharap tidak terjadi perpecahan di antara masyarakat.

“ Mari kita sama-sama mewujudkan pemilu damai biarpun berbeda pilihan tapi jangan sampai menjadikan perpecahan,” tutup Kapolres.  (Jhoni)

Editor : Herry

Posting Komentar