-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar bersama Menparekraf Sandiaga Uno Rayakan Pergantian Tahun 2023-2024 di Lagoi Bay Bintan
Menteri Sandiaga Uno (nomor 3 dari kiri) bersama Gubernur Ansar dan Bupati Bintan saat merayakan malam pergantian tahun di Lagoi Bay, Bintan, Senin (1/1/2024) (dok Diskominfo Kepri).

By Deni

BINTAN, Realitamedia.com - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI merayakan malam pergantian tahun di Lagoi Bay, Bintan.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Bintan Robby Kurniawan, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti,  GGM PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Abdul Wahab, Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Eka Ganta Chandra, dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan selamat menyambut tahun 2024 dan berharap Provinsi Kepri akan semakin baik.

"Saya mengucapkan selamat menyambut tahun baru. Semoga di tahun 2024 ini Provinsi Kepri semakin baik, khususnya dunia pariwisata. Dan kita optimis perekonomian dan dunia pariwisata akan bangkit di tahun 2024 ini," kata Gubernur Ansar usai menghadiri perayayaan, Senin (1/1/2024).

Sementara itu, Menteri Sandiaga Uno mengaku sangat menikmati merayakan pergantian tahun 2023-2024 di Kepulauan Riau.

Bintan dipilih sebagai sebagai tempat perayaan pergantian tahun 2023-2024 karena Kepri merupakan daerah yang pariwisatanya sangat terdampak akibat Pandemi Covid19.

"Namun Kepri juga memiliki semangat yang luar biasa juga untuk pulih dan bangkit dari keterpurukan itu. Ini patut diberikan semangat, dan saya bersyukur dapat mengawali tahun 2024 di Kepri," kata Sandiaga Uno dikutip situs resmi Diskominfo Kepri

Perayaan malam pergantian tahun 2023-2024 di Lagoi Bay Bintan dihadiri ratusan warga dan wisatawan manca negara. Perayaan terlihat sangat meriah dengan berbagai hiburan yang disajikan. (de)


Editor : Herry

Posting Komentar