-->

Ads (728x90)

Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko S.I.P Saat Melantik Ketua DPD HKTI Kepri  H Aunur Rafiq S.Sos M.Si beserta Pengurus Periode 2022 - 2027 di Gedung Nasional Karimun, Senin (21/11/2022) (Foto :Diskominfo Karimun) 

By James 
KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si resmi dilantik sebagai Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2027 oleh Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko S.I.P di Gedung Nasional Karimun, Senin (21/11/2022).

Pelantikan Aunur Rafiq  beserta pengurus juga dihadiri oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad S.E,MM, Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si, Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos dan pengurus DPP HKTI.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (tengah) saat menghadiri pelantikan pengurus DPD HKTI Kepri Periode 2022-2027 di Gedung Nasional Karimun, Senin (21/11/2022) (Foto :Diskominfo Karimun)

Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus DPD HKTI Provinsi Kepri.

"Selamat kepada Ketua dan pengurus DPD HKTI Kepri yang telah dilantik, semangat untuk mengabdi dan bekerja dengan baik seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat, khususnya para petani," kata Moeldoko.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Panglima TNI Moeldoko juga berpesan kepada DPD HKTI Kepri dan DPC di kabupaten dan kota untuk terus menjadi mitra strategis pemerintah dan terlibat dalam proses pembangunan khususnya pada sektor pertanian.

"HKTI juga harus tampil untuk membantu pemerintah dalam menghadapi situasi ekonomi dunia saat ini," tegasnya.

Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko disambut Bupati Aunur Rafiq bersama unsur Forkopimda Karimun di Bandar Udara Raja Haji Abdullah, Senin (21/11/2022) (Foto :Diskominfo Karimun)

Sementara, Bupati Karimun yang juga Ketua DPD HKTI Kepri Aunur Rafiq menegaskan ia dan pengurus sangat berkomitmen untuk memajukan sektor pertanian di Provinsi Kepri.

Selain soal ketahanan pangan, ia menyebut HKTI juga akan fokus untuk mensejahterakan para petani di Provinsi Kepri.

"Petani makmur dan sejahtera wajib kita wujudkan, berbagai persoalan seperti ketahanan pangan, sarana dan prasarana, pupuk bersubsidi dan harga komoditas pertanian di pasaran jadi perhatian kita semua," ucap Aunur Rafiq. (jam) 

Editor : Herry

Posting Komentar