-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 19, Bupati M Nizar Ikut Jalan Santai dengan Masyarakat Lingga di Karimun
Bupati Lingga M Nizar  (Tengah) bersama Pengurus PKKL Kabupaten Karimun di Karimun, Sabtu (26/11/2022) (Fhoto : James / Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Bupati Lingga M Nizar  bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Ny Maratusholiha M. Nizar mengikuti Jalan Santai yang digelar Persaudaraan Keluarga Kabupaten Lingga (PKKL) Kabupaten Karimun, Sabtu (26/11/2022).

Jalan Santai ini digelar masyarakat Lingga yang berada di Kabupaten Karimun dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke 23 dan Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke 19 Tahun 2022.

Selain menggelar Jalan Santai, PKKL Kabupaten Karimun juga menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Sunat masal, Festival Kuliner, Permainan Gasing serta Bazar Sembako.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq dan sejumlah pejabat teras Pemkab Karimun dan Pemkab Lingga.

Bupati M Nizar dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan ucapan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah mengayomi masyarakat Lingga yang berada di Karimun, Kolabirasi yang sudah baik ini diharapkan dapat terus dibina.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Lingga yang ada di Kabupaten Karimun untuk terus menjaga kondusifitas serta mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun. 

“ Menurut laporan Ketua PKKL Kab Karimun kepada kami masyarakat Lingga yang berada di Karimun berjumlah kurang lebih 2000 orang,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Tokoh Masyarakat Kepri H. Nurdin Basirun. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar