-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Melaunching Core Values ASN Berakhlak dan Sikekah Merit
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si Menyampaikan Sambutannya Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke-51 di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Selasa (29/11/2022) (Fhoto : Diskominfo Natuna)

By Redaksi

NATUNA, Realitamedia.com – Usai memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-51 Bupati Natuna Wan Siswandi melaunching Core Values ASN Berakhlak serta Branding Siap Melayani Bangsa dan Sikekah Merit yang dilakukannya dengan membuka papan selubung di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Selasa (29/11/2022).

Setelah itu dilanjutkan dengan penandatangan papan kesepakatan bersama yang diawali oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna kemudian diikuti oleh lembaga vertikal pemerintah daerah.

Dikesempatan itu, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan dalam peringatan hari Korpri ke-51, diharapkan ASN dapat menjadi pelopor pelayanan publik dalam menyukseskan program-program pembangunan daerah.

"Kita harap dengan peringatan HUT Korpri ke-51, dapat meningkatkan solidaritas anggota Korpri dalam hal ini adalah ASN. Kita berharap ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,"katanya dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Realitamedia.com.

Wan Siswandi juga menegaskan dengan semangat Korpri ke-51, seluruh perangkat daerah dapat terus mendorong program inovasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu pada kesempatan ini juga disejalankan dengan lauching core values ASN berakhlak, yang merupakan program dari pusat untuk meningkatkan kualitas ASN diseluruh Indonesia dengan employer branding "Siap Melayani Bangsa", sehingga ini menjadi acuan dasar bagi ASN dalam bersikap dan menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Wan Siswandi mengatakan akan dilaksanakan lauching pengembangan aplikasi Sikekah Merit, yang merupakan system pelaporan kinerja karyawan yang dirancang oleh BKPSDM.

Ia menyebut aplikasi Sikekah ini sudah ada sebelumnya dan hari ini dilakukan pengembangan untuk memastikan indikator penilaian kinerja karyawan terukur dengan baik.  Diharapan dengan adanya pengembangan system Sikekah Merit ini tentunya berbanding lurus dengan meningkatnya kualitas kinerja ASN di Kabupaten Natuna.

Dipenghujung sambutannya, Bupati Wan Siswandi mengatakan dirinya berharap seluruh ASN terus berinovasi dalam mengembangkan diri. Beliau juga mengingatkan bagi segenap umat muslim di lingkungan Pemda Natuna untuk sama-sama meramaikan Masjid Agung Natuna dengan melaksanakan sholat lima waktu. (**)

Editor : Herry


Posting Komentar