-->

Ads (728x90)

Terima Kunjungan BSIP Sumut, Sekda : Pemkab ASahan Siap Mendukung Program Kerja BSIP Sumut
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si Saat Menyambut BSIP Sumut di Ruang Kerjanya, Jum'at (10/11/2022) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) kini telah bertukar nama menjadi Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP). Untuk mensosialisasikan program kerjanya BSIP Sumatera Utara (Sumut) berkunjung ke Pemkab Asahan yang diterima Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si di Ruang Kerjanya, Jum'at (10/11/2022).
 
Dalam menerima BSIP Sumut, Sekdakab Asahan didampingi Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Mewakili Kabag Ekonomi Setdakab Asahan.
 
Kepala BSIP Sumut Dr. Khadijah EL Ramija kepada wartawan usai menggelar pertemuan dengan Sekdakab Asahan mengatakan tujuan dari kunjungan mereka ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yakni untuk bersilatutahmi sekaligus mensosialisasikan informasi tentang Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumut yang saat ini telah bertukar nama menjadi BSIP. 

Khadijah mengatakan BSIP akan siap membantu untuk mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan terutama pada bidang pertanian.

Ditempat yang sama, Sekda Kabupateh Asahan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BSIP atas komitmennya untuk membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter"

Dirinya juga mengatakan Pemkab  Asahan akan mendukung program BSIP Sumut nantinya, apalagi program tersebut dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Asahan khususnya di bidang pertanian. (Ten)

Editor : Herry

Posting Komentar