-->

Ads (728x90)

Personil Polsek Balai saat mengamankan dan mengatur arus lalulintas di lokasi proyek pemeliharaan jalan di Jalan Pelipit, Kamis (17/11) ( Foto : James/Realitamedia.com) 

 
By James  

KARIMUN, Realitamedia com -  Personil Polsek Balai Polres Karimun dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas di Jalan Pelipit lantaran ada pengerjaan proyek pemeliharaan jalan, Kamis (17/1 1/2022)

Tampak personil  Polsek Balai Ipda August Pasaribu bersama Briptu Riski Wahyudi mengalihkan kendaraan yang datang dari arah Rajawali ke Perumuhan Alishan dan kendaraan yang datang dari arah rumah makan (RM) Taruko  dialihkan kearah Gereja Bukit Sion.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto SH, MH saat ditemui melalui WhatsAppnya mengatakan personil yang dikerahkannya itu untuk membantu melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka pengerjaan proyek pemeliharaan jalan yang sedang dikerjakan di wilayahnya.
 
Personil Polsek Balai saat melakukan pengamanan proyek  di Jalan Pelipit, Kamis (17/11) ( Foto : James/Realitamedia.com) 
 
"Kami sudah siagakan personil di lokasi proyek pemeliharaan jalan  untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mengurangi kemacetan lalu lintas,” ujar Kompol Edy Wiyanto. 

Ia menyebut pengaturan serta pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Balai Polres Karimun itu merupakan wujud pelayanan terhadap masyarakat yaitu dengan memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang mengerjakan pemeliharaan jalan.

"Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota di lokasi proyek pemeliharaan jalan di Jalan Pelipit itu adalah sebgai wujud nyata Bhakti Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Pamturlalin dilakukan  sampai proyek tersebut selesai ," ungkap Kapolsek. (Jam) 

Editor : Herry

Posting Komentar