-->

Ads (728x90)

 

Polres Lingga Gelar Bakti Sosial dengan Membersihkan Tempat Ibadah
Anggota Polres Lingga Saat Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Gereja GPIB Bukit Karmel Kecamatan Singkep. Jumat (25/11/2022) (Fhoto : Humas Polres Lingga)

By Suwandri
LINGGA, Realitamedia.com – Sebagi wujud kedekatan anggota Polri dengan masyarakat, Polres Lingga melaksanakan Bakti Social dengan membersihkan tempat ibadah.

Pada hari ini Jumat (25/11/2022), Bakti Social yang dilakukan Polres Lingga dengan membersihkan dua tempat ibadah yakni : Masjid Shuratul Jannah Kecamatan Dabo Singkep dan Gereja GPIB Bukit Karmel Kecamatan Singkep. .

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat ditemui sejumlah awak media usai kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara rutin sekali seminggu dengan tempat ibadah yang berbeda.

Personil Polres Lingga usai melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Shuratul Jannah Kecamatan Dabo Singkep, Jumat (25/11/2022) (Fhoto : Humas Polres Lingga)

Menurutnya program bakti social ini dilakukan pihaknya dengan tujuan agar terciptanya suasana yang nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Lingga dalam beraktivitas di tempat ibadah, serta menciptakan tempat ibadah yang bersih dan rapi.

“ Dalam kegiatan bakti sosial ini personel Polres Lingga membersihkan sejumlah tempat ibadah seperti pada teras masjid dan halaman gereja yang bertempat di wilayah Dabo Singkep,” katanya.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan yang dilakukan setiap minggu dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat sekitar untuk selalu merawat tempat ibadah agar tetap bersih dan memberi kenyamanan saat sedang melaksanaan ibadah di tempat tersebut. (Suwandri)

Editor : Herry


Posting Komentar