-->

Ads (728x90)

 

Ikut Mencerdaskan Generasi Anak Bangsa, Bupati Surya Ucapkan Terima Kasih kepada IGRA
Bupati H Surya Saat Menerima Audensi Pengurus IGRA Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Jum'at (25/11/2022) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com – Untuk menyampaikan program kerjanya, pengurus  Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Asahan melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Jum'at (25/11/2022).

“ Tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja IGRA Kabupaten Asahan kepada bapak Bupati Asahan dalam mencerdaskan generasi anak bangsa di Kabupaten Asahan,” kata Ketua IGRA Kabupaten Asahan Safaruddin Nasution, S. Pd.

Ia juga menyebut bahwa IGRA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Menyikapi hal tersebut, Bupati H Surya mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Beliau juga berpesan kepada pengurus IGRA Kabupaten Asahan, dalam menjalankan tugas mencerdaskan generasi bangsa harus memiliki rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas, sehingga ilmu yang kita berikan nantinya dapat diterima oleh anak didik kita dan dapat bermanfaat bagi mereka.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada IGRA Kabupaten Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," kata Bupati Surya kepada wartawan usai kegiatan tersebut.

Beliau berharap agar komunikasi yang telah terjalin antara IGRA dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang. ,” tutupnya.

Dalam audiensi ini Bupati H Surya didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Mewakili Kakankemenag Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua IGRA Kabupaten Asahan beserta pengurus. (Ten)

Editor : Herry

Posting Komentar