-->

Ads (728x90)

Jefridin Apresiasi Business Matching Indonesia-Singapura Digelar di Batam
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid saat menghadiri pertemuan dengan Ditjen Hortikultura Kementerian Pertanian RI di Batam, Kamis (17/11/2022) (Fhoto :Parulian/Realitamedia.com) 


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Ditjen Hortikultura Kementerian Pertanian RI akan menggelar Business Matching Indonesia-Singapura di Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengatakan Pemko Batam menyambut baik dan memberikan apresiasi Business Matching Indonesia-Singapura digelar di Batam.

“Kami merasa bangga dan terimakasih kepada Bapak Ir. Bambang Sugiharto Direktur Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Hortikultura Kementerian Pertanian RI karena Batam dipilih sebagai tempat diselenggarakannya Business Matching Indonesia-Singapura,”kata Jefridin Hamid kepada wartawan usai mengikuti pertemuan dengan Ditjen Hortikultura Kementerian Pertanian RI di Batam, Kamis (17/11/2022).

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Indonesia dengan Singapura. Khususnya di bidang pangan atau pertanian dan peternakan.

Pertanian di Batam memang sangat sedikit, namun dalam Perda RTRW Kota Batam, ada satu pulau yang nantinya diperuntukan sebagai lahan pertanian.

Ia berharap dengan digelarnya Business Matching Indonesia-Singapura di Batam ada investor yang tertarik.  (ian)


Editor : Herry


 

Posting Komentar