-->

Ads (728x90)

Kepala Desa Kampung Dungun Menutup Turnamen Voly Ball Cup Il
Kades Kampung Dungun Arip Rapandi menyerahkan hadiah kepada Tim Senempek di Kampung Dungun Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Timur, Rabu (12/11/2022) (Fhoto : Suwandri/Realitamedia.com)


By Suwandri

LINGGA, Realitamedia.com - Kepala Desa (Kades) Kampung Dungun Arip Rapandi menutup turnamen Voly Ball Cup Il Kampung Dungun Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Rabu (12/11/2022).

Penutupan turnamen ini turut dihadiri oleh Kades Teluk. Kades Kudung dan Babinkamtibmas Sungai Pinang dan Babinkamtibmas Dungun serta Ketua Pemuda, BPD, dan Kepala Dusun (Kadus) Dungun.

Turnamen ini sukses digelar sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Pemuda, RT/RW dan Masyarakat Kampung Dungun Desa Belungkur.

Penutupan Open Turnamen Voly Ball Cup Il Dungun ini diakhiri dengan pertandingan final, untuk Voli Ball Putra antara Senempek Vs Pervotel dan hasilnya, Senempek berhasil meraih juara I dan juara 2 diraih oleh Pervotel. Sedangkan final putri antara Club R2 melawan Club Meme.  Juara 1  putri diraih oleh Club' R2 sedangkan Club Meme meraih juara 2.

Usai menyaksikan pertandingan final tersebut, Kepala Desa Kampung Dungun Arip Rapandi kepada wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi Ketua Pemuda Ordi dan Ketua Panitia serta kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen, yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan.

“ Mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih. Mudah-mudahan Open Turnamen Voly Ball Cup Il Kampung Dungun Desa Belungkur ini ke depan menjadi acara tahunan di Kampung Dungun,Desa Belungkur. Kecamatan Lingga Timur ini ,” katanya.

Turnamen Open Turnamen Voly Ball Cup Il Dungun ini berlangsung setiap malam pada pukul 18.30 WIB.

“ Kami atas nama ketua pemuda biasa disapa (ordi), sekaligus mewakili ketua panitia, memohon maaf jika ada kesalahan atau sambutan kami selaku panitia yang kurang berkenan dihati seluruh tim atau masyarakat," katanya. (Suwandri)


Editor : Herry



Posting Komentar