-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Minta Pengurus KADIN Menjalin Kolaborasi antara Program Pemerintah dengan Program KADIN
Bupati Asahan H Surya Bsc saat menerima audensi pengurus KADIN Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (18/11/2022) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com -  Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Asahan diharapkan dapat bergandengan tangan dengan Pemkab Asahan untuk memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan daerah serta mengatasi inflasi ekonomi di Kabupaten Asahan.

“ Pemkab Asahan akan mendukung seluruh organisasi yang telah diakui dan sah secara legalitas seperti KADIN Kabupaten Asahan,” kata Bupati Asahan H Surya Bsc kepada wartawan usai menerima audensi pengurus KADIN Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (18/11/2022).

Ia menyebut Pemkab Asahan memang berperan untuk membina dan mengayomi seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya bagi organisasi yang telah memiliki badan hukum dan struktur yang jelas seperti KADIN.

“ Diharapkan kepengurusan KADIN yang baru dilantik ini dapat terus menjalin komunikasi secara intens serta menjalin kolaborasi antara program Pemerintah dengan program KADIN,” katanya.

Beliau juga berharap kepengurusan KADIN saat ini dapat merancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat serta dapat berperan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berusaha dengan tetap mengedepankan kualitas serta rancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bukan sekedar untuk kepentingan pribadi atau golongan.

Ketua KADIN Kab. Asahan Iwan Ganda Simanjuntak mengatakan mereka melakukan audensi selain untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Asahan sekaligus memperkenalkan Kepengurusan KADIN yang baru dilantik periode 2022-2027 oleh Ketua KADIN Provsu.  (Ten)

Editor Herry


Posting Komentar