-->

Ads (728x90)

Tingkatkan Jalinan Tali Silaturahmi, Kapolsek Balai Kunjungi Kecamatan Selat Gelam

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto S. H, M. H  saat berbincang - bincang dengan masyarakat terkait Kamtibmas
di Pondok Klasik Nasional Selat Gelam, Kecamatan Selat Gelam Kabupaten Karimun, Jumat (11/11/2022) (Foto : James/Realitamedia.com)

By James
 

KARIMUN, Realitamedia.com - Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H., M.H. bersama anggotanya sambangi Kecamatan Selat Gelam yang disambut Camat Selat Gelam Rudi Lukman,SH beserta perangkat Kecamatan Selat Gelam di Pondok Klasik Nasional Selat Gelam, Kecamatan Selat Gelam Kabupaten Karimun, Jumat (11/11/2022).

Turut hadir juga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta masyarakat Kecamatan Selat Gelam.

Dalam peremuan tersebut, Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H., M.H mengatakan tujuan kedatangan mereka untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan berbincang- bincang terkait Kamtibmas.

“Kunjungan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sehingga ke depannya dapat bahu membahu dalam menjaga situasi tetap kondusif, ” kata Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Pondok Klasik Nasional Selat Gelam, Kecamatan Selat Gelam Kabupaten Karimun, Jumat (11/11/2022) (Foto : James/Realitamedia.com)


Kapolsek mengatakan kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yanga aman,” ujarnya.

Dipenghujung kegiatan itu, Kapolsek Balai  Kompol Edy Wiyanto S. H, M. H didampingi Camat Selat Gelam membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (jam)

Editor : Herry

 


Posting Komentar