-->

Ads (728x90)

Buka Family Gathering dan Team Building untuk Menyemarakkan HUT Korpri, Ini Pesan  Wabup Asahan
 Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.Si menyampaikan sambutannya saat membuka kegiatan Family Gathering dan Team Building, di Lapangan Hoki Kisaran, Rabu, (23/11/2022) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten 

ASAHAN, Realitamedia.com -  Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si mengatakan Korpri merupakan wadah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), baik di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan maupun instansi vertikal lainnya. 

“ Oleh karena itu, diinstansi manapun bertugas, seluruh anggota Korpri di Kabupaten Asahan harus tetap menjalin sinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing untuk kemajuan Kabupaten Asahan,”  kata Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si kepada wartawan usai membuka kegiatan Family Gathering dan Team Building, Rabu, (23/11/2022) di Lapangan Hoki Kisaran

Beliau berharap agar pengurus DPK Korpri  Kabupaten Asahan dapat terus membina dan membimbing seluruh anggota Korpri yang ada di setiap unit kerja agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan

Ia mengapresiasi DPK Korpri Kabupaten Asahan yang telah menggelar kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Korpri ke 51 tahun 2022. 

Menurutnya kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan kerjasama dan meningkatkan solidaritas antara sesama anggota Korpri.

Beliau juga mengucapkan selamat Ulang Tahun Korpri ke- 51 Tahun 2022 dan berharap melalui momentum HUT Korpri kali ini, kita bisa lebih baik lagi ke depan demi mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan,Asisten I dan II,OPD dan peserta korpri perwakilan dari setiap unit.

Sementara Ketua panitia M Azmi Ismail,AP.MS.i mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 23-29 November. 

“ Peserta kegiatan kali ini terdiri dari anggota Korpri OPD 31 unit, anggota Korpri Kecamatan 25 unit, anggota Korpri instansi vertikal 1 unit, anggota Korpri BUMD 1 unit,” katanya.

Ketua Korpri Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk nilai kerjasama, solidaritas dan sinergi antara seluruh anggota Korpri di Kabupaten Asahan.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan ini, melalui kegiatan family gathering dan team building yang dilaksanakan kali ini diharapkan dapat meningkatkan semangat anggota Korpri serta mengingatkan kembali tentang pentingnya kerjasama dalam mencapai hasil yang baik. (Ten)


Editor : Herry



Posting Komentar