-->

Ads (728x90)

Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK bersama Personil Polres Karimun yang Akan Purnabakti di Mapolres Karimun, Rabu (16/11) (Foto : James /Realitamedia.com) 

By James 
KARIMUN, Realitamedia.com - Kapolres Karimun diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK memimpin acara syukuran wisuda purnabakti personel Polres Karimun periode Juli 2021-2022 pada Rabu (16/11/22)  di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Karimun.
 
Ada delapan personel Polres Karimun yang melaksanakan purnabakti dengan periode Juli 2021 sampai dengan Juli 2022 dengan Nrp / Tahun kelahiran 1963 dan 1964 diantaranya AKP (Purn) Ribut Rawit, AKP (Purn) Subroto, AKP (Purn) Untung Murniadi, Iptu (Purn) Turino, Iptu (Purn) Sobirin Harahap, Iptu (Purn) Robinson Siregar, Aiptu (Purn) Edison Samosir dan Jurmud 1 (Purn) M. Fazilizan.
 
Kegiatan wisuda purnabakti ini juga tersambung secara zoom metting yang diselenggarakan oleh Polda Kepri dan dihadiri oleh jajaran Polres se Polda Kepri.
 
Acara syukuran wisuda purnabakti ini dilakukan sebagai pembinaan tradisi pra pengakhiran dinas Personel Polda Kepri periode Juli 2021-2022.

Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi S.I.K kepada wartawan usai kegiatan ini mengatakan purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian. Sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.
 
“Mewakili seluruh personel, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan wisuda purnabakti atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun,” katanya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun dan Wakapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan arahan sehingga pihaknya dapat melaksanakan tugas dengan baik.
 
Sementara perwakilan purnabakti AKP (Purn) Ribut Rawit mengatakan dirinya mewakili rekan-rekannya yang purnabakti memohon maaf atas segala perlakuan atau pun ucapan kami yang mungkin tidak berkenan.
 
“ Semoga setelah purnabakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi,” katanya.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan pedang pora dan tabur bunga, kegiatan ini didampingi oleh Wakapolres Karimun beserta staf dan Bhayangkari untuk mengantarkan sampai depan pintu gerbang Polres Karimun. (jam)
 


Editor : Herry

Posting Komentar