-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri  di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (28/11/2022) (Foto : Diskominfo Karimun)

KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si memimpin upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2022 yang ke 51 di kantor Bupati Karimun, Senin (28/11/2022).

Upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Karimun diikuti  anggota dewan, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun,  Forkopimda Karimun  serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas ,Staf ASN dan Non ASN, serta para undangan rekan pers.

ASN Pemkab Karimun saat mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri  di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (28/11/2022) (Foto : Diskominfo Karimun)

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat hari HUT Korpri yang ke 51 tahun 2022.

"Semoga dilaksanakan upacara ini agar dapat memberikan suatu kebanggaan kepada seluruh anggota korpri untuk terus mengembangkan tugasnya yang mengabdi kepada bangsa dan negara,"ucapnya.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan staf ASN turut hadir sebagai kelompok untuk mengkolaborasikan sistem sosial serta menemukan solusi konflik dalam konteks pemecahan masalah dalam tugas dan tanggung jawab ASN.

"Korpri dengan semangat ASN bersatu korpri tangguh Indonesia tumbuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi negara bangsa dan masyarakat Indonesia setanah air," lanjutnya.

Forkopimda Karimun saat mengikuti  Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri  di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (28/11/2022) (Foto : Diskominfo Karimun)

Selain itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih atas tercapainya kinerja pemerintahan Kabupaten Karimun yang telah mendapat penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun provinsi.
 
Usai memimpin upacara tersebut, Bupati Karimun saat ditemui awak media mengatakan bahwa atas dedikasi seluruh ASN maupun Non ASN, roda Pemerintah Kabupaten Karimun berjalan dengan baik.

Ia juga menyampaikan bahwa tahun 2023 diadakan P3K untuk anggota Non ASN dengan kebijakan  seluruh pemerintah yang ada di Kabupaten Karimun. (jam) 

Editor : Herry

Posting Komentar