-->

Ads (728x90)

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Memberikan Cenderamata kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq Pada Acara Road Show Batam Batik Fashion Week di Coastal, Sabtu (26/11) (Foto:  James /Realitamedia.com) 

By James 
KARIMUN, Realitamedia com - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si  mengahadiri acara Road Show Batam Batik Fashion Week di Coastal Area, Sabtu (26/11/2022).

Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 adalah acara kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag  Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindag Kabupaten Karimun.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj.Marlin Agustina yang merupakan penggagas kegiatan tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun.

Marlin Agustina saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan ini mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Kabupaten Karimun untuk roadshow ini dan berharap kolaborasi ini diadakan tiap tahunnya.

"Mudah-mudahan acara ini memberikan motivasi khusus kepada anak-anak milenial, dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi kedepannya." ungkapnya

Peserta Road Show Batam Batik Fashion Week di Coastal Area, Sabtu (26/11/2022) (Foto:  James /Realitamedia.com)

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Batam dan Dekranasda Kota Batam.

"Mari jadikan acara ini ladang motivasi bagi anak-anak kita semua, mudah-mudahan dengan kolaborasi ini mendorong perkembangan untuk Dekranasda kabupaten karimun yang akan datang menjadi semakin baik, dengan bimbingan dan arahan dari Provinsi maupun dari Kota Batam." ujarnya

Untuk diketahui acara Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022  di Kabupaten Karimun ini juga dihibur dengan penampilan artis ibu kota Dyrga Dadali, Tarian, serta stand bazar dari UMKM lokal. (Jam) 

Editor : Herry 

Posting Komentar