-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat membuka sosialisasi koordinasi dan sinkronisasi pembinaan penanaman modal di Hotel Aston Karimun. Selasa (22/11) (Foto : Diskominfo Karimun)  

By James  

KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun  H Aunur Rafiq membuka kegiatan sosialisasi koordinasi dan sinkronisasi pembinaan penanaman modal melalui dukungan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Ballroom Hotel Aston Karimun , Selasa (22/11/2022).

Kegiatan ini mengusung tema " Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Online Single Submission Resiko Based Approach (OSS RBA)"

Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus Non Fisik Fasilitasi Penanaman Modal yang merupakan kegiatan dari Kementerian Investasi/ BKPM Kabupaten Karimun.
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq (kemeja putih) bersama narasumber dan peserta kegiatan  sosialisasi koordinasi dan sinkronisasi pembinaan penanaman modal di Hotel Aston Karimun. Selasa (22/11) (Foto : Diskominfo Karimun)

 “ Sosialisasi terakhir yang diadakan adalah sosialisasi penanaman modal untuk meningkatkan prioritas nasional dalam hal perbaikan kemudahan berusaha sesuai regulasi dan kebijakan pemerintah dibidang penanaman modal,” kata Bupati Karimun melalui keterangan resmi yang disampaikan kepada Realitamedia.com.

Dikatakannya tujuan sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada para pelaku usaha tentang resiko atau kemudahan memberikan pelayanan terhadap usaha di Kabupaten Karimun.
Bupati Karimun Aunur Rafiq (kemeja putih) bersama narasumber dan peserta kegiatan  sosialisasi koordinasi dan sinkronisasi pembinaan penanaman modal di Hotel Aston Karimun. Selasa (22/11) (Foto : Diskominfo Karimun)

"Dengan kegiatan sosialisasi ini sambil kita memberikan pemahaman, kita juga mengharapkan feedback dari pelaku usaha, apakah mungkin mereka ada kendala-kendala terhadap perizinan  pelaku usaha dan mendalami ilmu pengetahuan tentang penanaman modal,” ujar Bupati Karimun.

Usai menyampaikan sambutannya, Bupati Karimun membuka secara resmi kegiatan sosialisasi koordinasi dan sinkronisasi pembinaan penanaman modal melalui dukungan dana alokasi khusus tahun 2022 ini.  (Jam)

Editor : Herry

 
 

Posting Komentar