-->

Ads (728x90)

Polres Karimun bersama POM TNI melaksanakan razia di tempat hiburan malam dan tes urine, Sabtu (17/9/2022) (Foto : James/Realitamedia.com) 

By James 
KARIMUN, Realitamedia com - TNI dan Polri menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Karimun. Sabtu (17/09/2022)

Razia ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba serta meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H didampingi Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, SH, SIK serta para Kasat dan para Kapolsek. 

Tempat hiburan malam yang dirazia diantaranya : Champions Executive Club, Hotel Gabion, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke. 

Dalam melaksanakan razia ini, Personel Polres Karimun mengecek seluruh identitas dan melakukan penggeledahan terhadap seluruh tamu untuk mengetahui apakah mereka membawa narkoba atau tidak. Selanjutnya personel Polres Karimun melaksanakan test urine dan cek air liur (Drug Wipe) terhadap tamu. 

Jumlah tamu yang dicek air liur dan test urine sebanyak 44 orang dan mereka seluruhnya dinyatakan negatif mengunakan narkoba.

"Kegiatan ini kami laksanakan agar Kabupaten Karimun tetap aman, nyaman serta kondusif. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun agar tetap kondusif," ujar  AKBP Tony Pantano. (jam) 

Editor : Herry


Editor : Herry 

Posting Komentar