-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Melantik Pengurus IKA-UNRI Kabupaten Karimun
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E, M.E Menyerahkan Bendera Petaka kepada Ketua IKA-UNRI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Realitamedia.com - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E, M.E melantik pengurus Ikatan Keluarga Alumni UNRI (IKA-UNRI) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, Forkopimda Karimun serta jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad yang juga alumni UNRI mengatakan membangun Kepri bukan hanya untuk alumni UNRI tapi untuk seluruh masyarakat Kepri.

“ Tetapi alumni UNRI harus menjadi bagian penting bagi itu semua. IKA UNRI bisa memberikan kontribusi pikiran untuk membangun Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten Karimun tentunya," kata Ansar

Gubernur Ansar Melantik Pengurus IKA-UNRI Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus IKA-UNRI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022) (Fhoto : Ist) .

Sementara Bupati Karimun mengatakan pihaknya menyambut baik sekaligus mendukung pengukuhan pengurus cabang IKA UNRI Kabupaten Karimun, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

" Semoga IKA-UNRI Kabupaten Karimun, insyaallah akan selalu bisa bersama-sama untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,"ujarnya.

Ia mengatakan bahwa UNRI telah menghasilkan banyak lulusan berkualitas yang tersebar di berbagai daerah dan telah berkiprah diberbagai kalangan seperti ASN, guru, kalangan swasta dan kalangan profesi-profesi yang ada lainnya. 

Usai pelantikan pengurus IKA-UNRI Kabupaten Karimun, acara dilanjutkan dengan silaturahmi bersama ICMI Kabupaten Karimun. (Jam)


Posting Komentar