-->

Ads (728x90)

 

Wabup Karimun Hadiri Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi APD
Wabup Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si Saat Menghadiri Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi APD di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Balai Karimun menggelar acara Sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa (APD) di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022).

Sosialisasi itu digelar untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden RI (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta tindak lanjut PKS antara Dirjen Bina Pemerintah Desa dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk melaksanakan sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa (APD).

Wakil Bupati (Wabup) Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si juga menghadiri acara sosialisasi tersebut. Ia mengatakan berdasarkan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 Pemerintah Desa harus mengikutsertakan seluruh aparatur desa dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

" Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun akan terus mendorong para perangkat desa untuk memperoleh jaminan sosial tenaga kerja," katanya. 

Dia juga berharap seluruh aparatur Pemerintah Desa dapat memanfaatkan Sosialisasi ini, dan bisa tahu apa yang menjadi hambatan dan rintangan di desanya masing-masing. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar