-->

Ads (728x90)

Wakili Bupati Surya, John Hardi Nasution Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan
Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Rabu (27/12/2023) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menghadiri rapat paripurna dengan beberapa agenda pada Rabu (27/12/2023) di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Asahan serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Adapun agenda rapat paripurna ini yakni, Rapat Paripuma DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Penyampaian Laporan Tertulis Hasil Pelaksanaan Kunjungan Kerja Komisi komisi DPRD Kabupaten Asahan ke Dalam Provinsi dan ke Luar Provinsi Tahun 2023, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Laporan Reses Tahap ke I dalam masa Persidangan ke I Tahun Anggaran 2023, Rapat Panpuma DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Penyampaian Laporan Tertulis Akhir Tahun Komisi-Komisi, Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 serta Pemilihan Pimpinan dan Anggota Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Asahan TA 2024 serta Rapat Paripuma DPRD Kabupaten Asahan dalam acara Penyampaian Laporan Kinerja Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan Tahun 2023. (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar