-->

Ads (728x90)

Sekda Jefridin Hadiri Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam
Sekdako Batam Jefridin menyerahkan bantuan sembako kepada lansia di Fasum RW 21 Puri Agung 4 Kelurahan Mangsang, Sabtu (23/12/2023) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi menghadiri kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak (TP) PKK Kota Batam, yang disejalankan dengan Pembagian Sembako bagi Lansia di Fasum RW 21 Puri Agung 4 Kelurahan Mangsang, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan pembinaan akhlak mulia ini diisi oleh ceramah dari ustadz sekaligus Pokja 1 PKK Kota Batam, Dr Suyono.

Dikesempatan itu, Jefridin mengajak masyarakat untuk turut mensyukuri nikmat dari pembangunan Batam. 

“Dalam Al-Quran Surat Ibrahim Ayat 7 berbunyi, Lainsyakartum laazidannakum walaingkafartum inna azabi lasyadid. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat. Maka, mari kita syukuri nikmat pembangunan hari ini,” kata Jefridin.

Didampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin, lebih lanjut Jefridin mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas ceramah dan siraman rohani yang diberikan, ia berharap jiwa para ibu-ibu yang hadir dapat tersirami dengan baik.

“Dengan rohani dan jasmani yang seimbang maka insyallah dalam membangun Batam kita bisa mewujudkan Kota Batam yang modern, maju dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Atas nama Walikota Batam, Jefridin juga berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan ummat, agar proses pembangunan Batam dapat cepat terselesaikan.

“Pertama harus aman kondusif dan nyaman sehingga masing-masing masjid punya kewajiban untuk menjaga keamanan Batam. Kalau Batam aman, kondusif dan bersih insyallah yang kita idam-idamkan akan segera terwujud,” harap Jefridin. (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar