-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk Berikan Bantuan Jaring kepada KUB Bintang Timur Bersinar
Kelompok Nelayan Mukalimus Kelurahan Sawang saat menerima bantuan jaring dari PT Timah Tbk, Selasa (26/12/2023) (James /Realitamedia.com) 

By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – PT Timah Tbk memberikan bantuan jaring kepada Kelompok Nelayan Mukalimus Kelurahan Sawang yang tergabung pada KUB Bintang Timur Bersinar, Selasa (26/12/2023).

Usai menerima bantuan alat tangkap ikan dari PT Timah Tbk, Ketua Kelompok KUB Bintang Timur Bersinar Arzani mengatakan bantuan jaring dipenghujung tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu kelompok nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada PT Timak Tbk yang telah memberikan bantuan itu, Sebelumnya, lanjutnya, PT Timah juga telah menyerahkan bantuan jaring untuk kelompok KUB Sungai Daud Mengkuse, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat 

Ia menyebut pihaknya mengapresiasi atas bantuan dan perhatian yang perusahaan berikan kepada para masyarakat nelayan yang merupakan anggota kelompok mereka. 

" Saya mewakili nelayan dari KUB Bintang Timur Bersinar menyampaikan terimakasih dan sangat senang dengan adanya bantuan jaring ini, kami juga merasa terbantu dalam usaha meningkatkan hasil tangkapan," katanya 

Bantuan jaring ini, katanya, akan dibagikan kepada sepuluh anggota kelompok. Sehingga nantinya mereka bisa menangkap ikan dengan jaring yang lebih memadai. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini ekonomi nelayan anggota KUB Bintang Timur Bersinar dapat semakin baik" ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Nelayan Kelurahan Sawang Satar, memberikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan jaring yang telah perusahaan berikan. 

"Terima masih kepada perusahaan yang telah membantu kebutuhan para nelayan seperti jaring ini, semoga dengan adanya bantuan ini para penerima dapat memaksimalkan hasil tangkapannya sehingga mampu mendongkrak ekonomi keluarga," harapnya. 

Senada, Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi yang luar biasa atas kepedulian dan perhatian yang senantiasa perusahaan berikan kepada masyarakat khususnya nelayan. 

"Semoga para nelayan dapat bekerja dengan baik dan peralatan yang memadai sehingga hasilnya pun lebih maksimal dan ekonomi keluarga juga semakin meningkat," katanya.

Menurutnya, PT Timah Tbk kerap membantu masyarakat di wilayah mereka. Sehingga keberadaan Perusahaan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Saya rasa PT Timah cukup luar biasa dalam menyalurkan CSR nya terhadap masyarakat, karena sudah cukup banyak masyarakat mendapatkan bantuan juga perhatian dari perusahaan dan bukan masyarakat nelayan saja.  Namun cukup merata dan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat," tandasnya. (Jam)


Editor : Herry.


Posting Komentar