-->

Ads (728x90)

Serahkan Bantuan kepada BUMDes Mutiara Gemuruh, Kepala Desa Gemuruh Apresiasi PT Timah Tbk
Pegawai PT Timah Tbk serahkan bantuan kepada Pengurus BUMDes Mutiara Desa Gemuruh, Kamis (14/12/2023) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan yang selalu diberikan perusahaan untuk masyarakat Desa Gemuruh.

"Dengan perhatian dari PT Timah diharapkan mampu mempererat hubungan dan juga sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat sekitar perusahaan sehingga dapat menjaga suasana yang aman serta kondusif," kata Ari Supriadi saat ditemui sejumlah awak media Sabtu (16/12/2023).

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana kepada Pengurus BUMDes Mutiara Desa Gemuruh pada Kamis (14/12/2023) kemarin. Bantuan tersebut untuk perkembangan usaha yang dijalankan BUMDes

Ketua BUMDes Mutiara Desa Gemuruh Zainal, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas dukungannya kepada BUMDes Mutiara.

Menurutnya, dengan adanya perhatian serta dukungan dari PT Timah Tbk dapat membantu berkembangnya usaha BUMDes mereka. Kemajuan  BUMDes juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Gemuruh.

"Terima kasih kami sampaikan kepada PT Timah yang telah membantu demi kemajuan usaha yang dijalankan oleh BUMDes Mutiara Desa Gemuruh, dan PT Timah juga telah memberikan fasilitas untuk usaha kantin yang akan kita buka di kantor pada awal tahun nanti. Semoga kerja sama ini akan semakin baik kedepan bagi perusahaan dan juga BUMDes kami," harapnya.

Lebih lanjut, Zainal menyampaikan bahwa bantuan dari PT Timah Tbk  akan digunakan untuk pengadaan peralatan yang masih kurang pada BUMDes untuk mendukung kelancaran usaha BUMDes.

Sementara itu Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap perusahaan yang tiada lelah dan sigap dalam membantu masyarakat.

"Semoga apa yang telah perusahaan berikan untuk masyarakat mampu menjadi jalan bagi perusahaan agar semakin maju berkembang dan terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kundur Barat," tandasnya. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar