-->

Ads (728x90)

Ketua DPRD Kota Batam Terima Audiensi GMKI Cabang Batam
Ketua DPRD Batam Nuryanto saat menerima audensi pengurus GMKI Cabang Batam di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kamis (21/12/2023) (Parulian /Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Ketua dan pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Batam mempertanyakan adanya anggota DPRD Batam  yang bermain game sebelum Rapat Paripurna di mulai yang dilakukan beberapa minggu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua dan Pengurus GMKI Cabang Batam saat melakukan audensi yang diterima Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kamis (21/12/2023).

Selain itu, pada pertemuan tersebut pengurus GMKI Cabang Batam juga menyampaikan beberapa persoalan yakni ada satu Gereja di daerah Simpang Raya dengan statusnya ruli terkena penggusuran dampak dari pelebaran jalan, mereka juga sepakat dan setuju untuk pindah. Namun mereka meminta waktu sampai 16 Desember 2023 untuk melakukan perayaan Natal.

Sebelumnya juga sudah melakukan pertemuan di Dit Pam BP Batam, dihadiri oleh Kelurahan, Dit Pam dan Kontraktor. Pihak Dit Pam memberikan waktu sampai tanggal 16 Desember 2023.

 "Tetapi seminggu kemudian pada tanggal 28 November, yang di sampaikan dengan hasil pertemuan itu dengan praktek nya tidak langsung di gusur di tanggal 28." Ujar Nuryanto.

Maka dari itu, ia langsung mengkonfirmasi ke Direktur Dit Pam BP Batam untuk bisa memberikan informasi yang baik. (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar