-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat menghadiri simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Selasa (26/12/2023) (James /Realitamedia.com)

By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – KPU Kabupaten Karimun menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap pada Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Teluk Paku Kel. Pasir Panjang, Kec. Meral Barat, Kab. Karimun, Selasa (26/12/2023).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim bersama Kapolsek Meral menghadiri kegiatan simulasi tersebut.  

Simulasi yang melibatkan petugas KPU, TNI, Polri dan masyarakat ini dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam simulasi tersebut, petugas KPU menjelaskan tata cara pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap. Petugas TNI-Polri juga memberikan pengamanan selama simulasi berlangsung.

Disela – sela kegiatan, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat ditemui sejumlah awak media mengatakan simulasi ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami ingin memastikan bahwa petugas KPU, TNI, Polri dan masyarakat sudah siap untuk melaksanakan pemilu 2024,” kata Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024. 

“ Masyarakat diharapkan menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan TNI, Polri harus  netral,” katanya. (Jam)


Editor : Herry


Posting Komentar