-->

Ads (728x90)

Foto bersama jurnalistik dan kepala pekon. (Ist).

PRINGSEWU, Realitamedia.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Kabupaten Pringsewu Davit Segara mengingatkan kembali kepada kepala pekon di kabupaten setempat agar tidak melanggar hasil keputusan dan kesepakatan yang dibuat bersama yaitu antaralain, untuk tidak memberikan peluang kepada wartawan yang telah bersepakat untuk tidak melakukan penawaran pengadaan barang dalam bentuk apapun.


Hal itu disampaikan Davit Segara pada silaturahmi dan sinergitas Kepala pekon dan media pada sesi tanya jawab dan usulan Apdesi dan awak media, Sabtu (16/12/23).


"Semisalnya barang atau jasa yang berkaitan dengan benda bergerak maupun tidak bergerak walaupun itu sejengkal tanah sekalipun jika itu ada penawaran dari pihak media maka sesuai komitmen yang sudah dibuat maka wajib ditolak, " ucap Davit Segara.


Lanjutnya, untuk menjaga stabilitas, maka hubungan bisnis diluar profesi, atau diluar prodak jurnalistik sudah semestinya tidak perlu ditanggapi.


Mengingat, masih banyak pihak lain diluar profesi jurnalistik dapat dirangkul guna menjalin kemitraan demi tercapainya konduktivitas di pekon kabupaten setempat.


" Selain wartawan, ada lembaga diluar profesi jurnalistik yang perlu diperhatikan. Dan itu bisa diberikan kepada mereka, mengingat tupoksi mereka tidak dapat memproduksi karya jurnalistik maka apa salahnya jika kerjasama pengadaan diberikan saja kepada mereka, "tandanya. (Wan)

Posting Komentar