-->

Ads (728x90)

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, Kapolres Karimun Sampaikan Ini
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H saat memimpin apel kesiapan pengamanan pergantian Tahun Baru 2024 di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun, Minggu (31/12/2023) (James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com -  Ratusan personel Polres Karimun, personel Brimob Kompi 2 Batalyon pelopor Polda Kepri, gabungan TNI, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kab Karimun dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan malam tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H saat memimpin apel kesiapan pengamanan pergantian Tahun Baru 2024 pada Minggu (31/12/2023) di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Karimun berharap dengan dikerahkannya ratusan personel Polres Karimun tersebut bersama TNI dan instansi terkait dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pada moment pergantian tahun.

Apel ini digelar untuk mengecek kekuatan personel dan kendaraan yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru yang akan berganti beberapa jam ke depan.  

Kapolres Karimun menyampaikan pengamanan malam tahun baru ini suatu kesempatan untuk berbuat baik dan benar kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kambtibmas di wilayah Kab. Karimun agar tetap aman.

“Seluruh anggota diharapkan bekerja sama di lapangan karena tujuan kita adalah sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama malam tahun baru dan meningkatkan disiplin masyarakat untuk ikut berkerja sama menjaga situasi di Kab. Karimun aman karena kegiatan diakhir tahun seperti ini banyak potensi - potensi atau kerawanan yang bisa terjadi,” katanya.

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tetap menjaga situasi kamtibmas dimalam tahun baru ini, saya berharap kepada personel yang melaksanakan tugas pada malam hari ini tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama bersinergi sehingga tercapai situasi kondusifitas yang aman dan lancer,” katanya menambahkan. (Jam)


Editor : Herry


Posting Komentar