-->

Ads (728x90)

Sekdakab Asahan Hadiri Pelantikan PC PMII Kabupaten Asahan Masa Khidmat 2023-2024
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan sambutan saat menghadiri pelantikan pengurus cabang PMII Kabupaten Asahan di Aula Hotel Marina Kisaran, Jum'at (22/12/2023) (Osten /Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com - Bupati Asahan diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan (PC) Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan ke-XXIV Masa Khidmat 2023-2024 di Aula Hotel Marina Kisaran, Jum'at (22/12/2023).

Pengurus Cabang PMII Kabupaten Asahan ke-XXIV Masa Khidmat 2023-2024 tersebut dilantik Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) PMII 

Turut hadir mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kapolres Asahan, OPD, Organisasi Kemahasiswaan, Pengurus PMII Sumut, Pengurus PC PMII Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Ketua PC PMII Kabupaten Asahan Kemal Reza Muhammad mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada PC PMII Kabupaten Asahan. 

"PC PMII Kabupaten Asahan siap mengkawal dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya," ungkapnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Jenderal PB PMII M. Rafsanjani mengatakan, salah satu tujuan PMII didirikan adalah untuk membantu Pemerintah mencapai apa yang menjadi dari tujuan dari bangsa ini. Untuk itu diharapkan, para kader PMII dapat membantu pencapai tujuan tersebut, sehingga Indonesia Emas Tahun 2045 dapat terwujud.

Lebih lanjut Sekretaris Jenderal PB PMII berharap kepada, pengurus PC PMII Kabupaten Asahan dapat mengembangkan bendera PMII di Kabupaten Asahan. Selain itu diharapkan kepada Ketua PC PMII Kabupaten Asahan yang baru dilantik, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan.

Sementara Bupati Asahan melalui Sekdakab Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan segenap lapisan masyarakat mengucapkan selamat kepada PC PMII Kabupaten Asahan masa Khidmat 2023-2024. 

“ Kiranya kalian dapat mengemban amanah organisasi dengan penuh tanggung jawab serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda organisasi,” katanya.

Sekda berharap, PMII dapat menjadi organisasi penyeimbang PMII harus mampu mengawal dan menjaga kebersamaan kebijakan pemerintah dan mampu menyiapkan kader-kader agar proses regenerasi tetap berjalan.  

“ Saya yakin pengurus cabang yang baru ini merupakan figur figur terbaik kita, Mari kita tunjukkan bersama-sama bahwa kita PMII siap membuat perubahan-perubahan pro rakyat di masa mendatang,” katanya. 

Terakhir Sekda mengajak kepada para PC PMII Kabupaten Asahan, kiranya dapat bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka Mewujudkan Asahan yang lebih baik lagi, sehingga impian kita bersama terwujud Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat kita wujudkan. (ten)


Editor : Herry


Posting Komentar