-->

Ads (728x90)

Sekda Jefridin Serahkan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa
Sekda Jefridin saat memberikan santunan kepada anak yatim di Nuvasa Bay, Minggu (24/12/2023) (Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Hidup hanyalah sementara, untuk itu harus melakukan hal yang baik. Jangan berkecil hati dengan kekurangan, ini sudah sesuai takdir Allah SWT.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd saat menyerahkan secara simbolis santunan untuk anak yatim dan dhuafa diacara Rihlah mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Acara Rihlah tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Barisan Indonesia Peduli (BIP) di Nuvasa Bay, Minggu (24/12/2023). 

"Atas nama Pemerintah Daerah dan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BIP yang telah menggelar kegiatan ini. Ini kegiatan positif dan aksi kemanusiaan sebagai bentuk perhatian kepada saudara Kita yang membutuhkan," tegasnya. 

Menurut Jefridin kegiatan gatering ini luar biasa karena dapat menjadi hiburan untuk anak-anak semua. 

"Terimakasih kepada seluruh donatur dan ini bentuk kepedulian. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk Kita semua," ujarnya. 

Selain itu, Jefridin mengajak agar sebagai masyarakat Kota Batam terus mendukung pembangunan Kota Batam. Menjaga agar Kota Batam, aman, nyaman dan kondusif. 

Di tempat yang sama, Ketua BIP Adrizal mengucapkan terima kasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah hadir diacara Rihlah BIP ini. 

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Camat Sekupang dan Lurah Tiban Indah sehingga acara rihlah ini terselenggara. BIP sudah berjalan tiga tahun, BIP lahir dari kesadaran bahwa urusan mengayomi yatim dan dhuafa bukan hanya urusan pemerintah. 

"Lahir dari sebuah kebersamaan maka kami selama ini sudah memberikan bantuan untuk Palestina dan qurban yang didistribusikan untuk masyarakat pulau. Kemudian menyelenggarakan sunatan massal. Pada hari ini kami memberikan santunan untuk untuk yatim dan dhuafa," ujarnya.  (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar