-->

Ads (728x90)

KUB Titihan Muhibah Kelurahan Sawang Mendapat Bantuan Jaring dari PT Timah Tbk
Manegement PT Timah Tbk saat menyerahkan bantuan jaring kepada KUB Titihan Muhibah, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Jumat (29/12/2023) (James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com – Untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan, PT Timah Tbk memberikan bantuan jaring kepada KUB Titihan Muhibah, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun.

Usai menerima bantuan tersebut, Ketua KUB Titihan Muhibah kepada wartawan mengatakan pihaknya sangat senang mendapatkan bantuan alat tangkap dari PT TImah Tbk sehingga bisa membantu anggota kelompok mereka untuk bisa meningkatkan hasil tangkapan.

Ia menyebut sebelumnya, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan jaring ikan untuk KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus, Kelurahan Sawang dan KUB Sungai Daud Mengkuse, Desa Sawang Selatan.

Bantuan jaring dari PT Timah Tbk itu, kata dia, akan dibagikan kepada sepuluh anggota kelompok mereka.

"Kami merasa senang dengan  perhatian dan support dari PT Timah yang diberikan kepada kelompok kami. Semoga sinergitas dan hubungan yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga serta ditingkatkan," kata Muhibah, Jumat (29/12/2023)

Pihaknya juga mengapresiasi PT Timah Tbk atas bantuan jaring yang diberikan kepada kelompoknya.

"Kami sangat berterima kasih dan senang sekali mendapatkan bantuan jaring dari perusahaan, semoga hasil tangkapan kami juga mampu meningkat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Nelayan Kecamatan Kundur Barat Ahmad, memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk atas komitmen PT Timah Tbk yang telah mendukung peningkatan alat tangkap nelayan.

"Mayoritas nelayan di Kundur Barat ini nelayan tradisional, sehingga masih banyak kebutuhan dan perlengkapan yang kurang memadai untuk digunakan bekerja. Sehingga hasilnya juga belum memuaskan dan perhatian dan support dari perusahaan senantiasa kita butuhkan," katanya.

Ia berharap dengan adanya bantuan alat tangkap dari PT Timah Tbk ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat nelayan.

"Koordinasi dan hubungan yang baik selama ini antara nelayan dan perusahaan dapat terus terjaga. Kami juga mendoakan semoga PT Timah dapat terus berkembang dan maju sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat," tandasnya. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar