-->

Ads (728x90)

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya di Kecamatan Tebing
Polisi mengevakuasi jenajah Suhendro ke rumah sakit untuk dilakukan visum, Sabtu (16/12/2023) (James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com – Seorang pria bernama Suhendro (23) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, di Perumahan Sinar Indah 3, Blok G28  Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu (16/12/2023) malam.

Penemuan mayat pria tersebut menggegerkan warga setempat, ketika ditemukan korban dalam kondisi tidak berbusana dan dalam posisi terlentang di atas kasur. Tubuh korban juga mulai membengkak dan diperkirakan korban telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Tebing, AKP Muhammad Djaiz saat ditemui sejumlah awak media mengatakan, pihaknya mendapat kabar dari ketua pemuda setempat dengan temuan mayat tersebut.

“ Kami mendapat laporan dari warga sekira pukul 22.10 WIB,” kata Djaiz di Perumahan Sinar Indah 3, Sabtu (16/12/2023).

Korban diketahui meninggal dunia berawal dari kecurigaan warga yang mencium aroma tidak sedap dari rumah korban. Korban diketahui sekitar 12 hari tidak terlihat.

“ Warga setempat penasaran atas aroma bau busuk dari rumah korban. Kemudian warga berinisiatif untuk masuk ke rumah korban melalui jendela. Saat masuk, warga memukan korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, warga melapor ke sekuriti perumahan, kemudian melaporkan ke ketua pemuda. Setelah dicek ternyata ditemukan korban meninggal.

Selanjutnya, Tim Inafis Polres Karimun langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Muhammad Sani untuk proses pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian korban. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar