-->

Ads (728x90)

Kematian Suhendro Warga Kecamatan Tebing Disebabkan Penyakit yang Dideritanya
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah Suhendro di Perumahan Sinar Indah 3, Blok G28  Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (16/12/2023) (James /Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Berdasarkan keterangan hasil VER dari Dokter Forensik RSUD Muhammad Sani, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh Suhendro (23). Pria ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, di Perumahan Sinar Indah 3, Blok G28  Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu (16/12/2023) malam.

Kapolsek Tebing, AKP Muhammad Djaiz mengatakan diduga penyebab kematian korban, akibat penyakit yang diderita olehnya yang berada di bagian dada ditandai dengan bintik pendarahan pada dada bagian atas yang arahnya pada gangguan sirkulasi (kelainan atau penyakit yang terjadi pada sistem peredaran darah/sirkulasi darah).

Perumahan Sinar Indah 3, Blok G28  Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun

 

“ Diduga korban meninggal dunia atas penyakit yang dideritanya. Korban memiliki penyakit yang terjadi pada system peredaran darah,” kata Kapolsek Tebing dikutip dari keterangan resmi persnya, Minggu (17/12/2023).

Atas peristiwa tersebut, lanjutnya, keluarga korban ikhlas menerima kematian korban dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi terhadap jenazah keluarganya tersebut.

Untuk diketahui, terungkapnya kematian korban berawal dari aroma tidak sedap yang menganggu warga beberapa hari belakangan korban diketahui sudah kurang lebih 12 hari tidak terlihat .

“Jadi warga berinisiatif untuk masuk ke rumah korban melalui jendela, karena mengetahui bau tidak sedap itu dari rumah tersebut. Saat masuk, warga temukan korban sudah tidak bernyawa,” katanya. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar