-->

Ads (728x90)

Bupati Bersama Ratusan Masyarakat Karimun Bersholawat yang Dipimpin Habaib dan Ulama
Bupati Aunur Rafiq (nomor 3 dari kanan) bersama Habaib dan Ulama saat besholawat di lapangan sepak bola Kelurahan Harjosari, Jumat (30/10/2023) (James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Ratusan masyarakat Kabupaten Karimun mengikuti kegiatan Malam Cinta Rasul Karimun Bersholawat Bersama Habib-Habib yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun di lapangan sepak bola Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Jumat (30/10/2023) malam.

Kegiatan ini digelar dalam menutup tahun 2023 dan menyambut 2024 serta menjadi ajang silahturahmi dan merupakan wujud kecintaan bersama kepada Allah SWT serta Rasulullah SAW.

Dikesempatan itu, Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Malam Cinta Rasul Karimun Bersholawat ini dalam agenda penutup tahun 2023.

"Semoga melalui kegiatan bersholawat yang dipimpin langsung oleh para habaib dan ulama ini menambah keberkahan bagi kita semua dan bumi berazam yang kita cintai ini," katanya.

Terakhir ia berpesan agar masyarakat Kabupaten Karimun dapat mengamalkan sholawat dalam kehidupan sehari-hari. Selain wujud kecintaan kepada Rasulullah SAW, juga sebagai jalan mencari keberkahan dan ketenangan.

"Insyallah, sejauh ini Pemkab Karimun telah menerapkan pada setiap agenda untuk bersholawat, yaitu sholawat busro. Untuk itu, kami meminta agar masyarakat dapat mengamalkan dan menerapkan sholawat di kehidupan sehari-hari agar mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan pengukuhan atau pelantikan para pengurus Ikatan Pemuda Bangun Sari (IPBS).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Assisten I Pemprov Kepri, TS Arif Fadillah, Anggota DPRD Karimun serta para Habaib dan para ulama kondang seperti Habib Muhammad Bin Muchdor Al Attos, Habib Ahmad Hasyim bin Abdullah Shahab, Habib Ali Zaenal Abidin Bahsin, Habib Raja Muhammad Yasin, Buya Syarifuddin El Makky dan Ustad Fathul Amin. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar